Posted on: May 22, 2020 Posted by: ARLINAWATI Comments: 0
tools untuk jasa feed instagram

Menjadi penyedia jasa feed instagram tidaklah mudah. Anda tidak hanya mengatur apa saja yang ada di feed instagram agar terlihat rapi dan menarik, namun harus mengunggahnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Jika Anda hanya mengatur 1 akun saja, membuat konsep, konten hingga mengunggah konten di feed tidaklah susah. Namun jika Anda harus mengelola di beberapa akun, pekerjaan Anda akan menjadi semakin susah.

Untuk mengantisipasi dan meringankan pekerjaan Anda, maka Anda bisa menggunakan tools. Tools tersebut ada yang gratis dan ada yang berbayar. Berikut ini, merupakan pilihan tools gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengunggah dan mengatur konten di feed agar lebih mudah.

  • Later.com

Tools ini memungkinknan Anda untuk bisa membuat jadwal posting dengan lebih teratur. Later.com tidka hanya bisa digunakan di instagram saja namun juga FB, twitter dan juga pinterest. Namun, sebelum Anda mengkoneksikan dengan instagram Anda, pastikan jika instagram tersebut menggunakan versi bisnis.

Dengan tools ini, Anda bisa mengatur untuk penjadwalan sebanyak 30 post. Jadi, jika Anda sudah mengatur penjadwalan untuk 30 post, postingan tersebut akan terunduh secara otomatis di IG Anda.

  • All-Hashtag

Terkadang menentukan hastag yang tepat menjadi hal yang susah. Namun, Anda bisa menggunakan All-Hastag untuk disematkan di postingan Anda. dengan begitu, pengguna IG yang lain juga akan lebih mudah untuk menentukan konten yang Anda miliki.

all hashtag
all-hashtag. pic: nfluencermarketinghub.com

Untuk melihat hasilnya, Anda bisa klik bagian generate di tools gratis ini lalu copy di konten Anda. jadi, Anda tidak perlu susah-susah untuk membuat hashtag.

  • Socialblace

Tools ini akan memudahkan Anda untuk tahu perkembangan kompetitor. Dengan kata lain, sebagai penyedia jasa feed instagram, Anda juga bisa tahu trend apa yang sedang booming saat ini. sehingga Anda bisa menentukan feed jenis mana yang cocok untuk digunakan dan diaplikasikan.

Data yang akan muncul adalah konten, jumlah followers, engagement rate, jumlah rata-rata dari like dan komentar akun. Dengan begitu, Anda juga akan bisa meningkatkan engagement rate dari akun yang dikelola.

  • Schedugram

Tools ini hampir sama dengan Later.com yaitu membantu penjadwalan untuk pengunggahan konten instagram. Anda bahkan bisa mengunggah video dan gambar dalam waktu yang sudah Anda tentukan. Jadi, jika Anda tidak menggunakan jasa feed instagram, Anda bisa menggunakan tools ini.

  • Iconosquare

Tools ini merupakan tools analisa yang memungkinkan Anda untuk menganalisa akun instagram Anda. misalnya terkait dengan hastag ataupun komentar pengguna. Dengan begitu Anda bisa mengetahui apa yang kurang di instagram Anda.

Itulah tools yang dapat Anda gunakan untuk memaksimalkan feed instagram yang Anda kelola. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kapasitas dari tools tersebut dengan kebutuhan Anda. Misalnya dapat disesuaikan dengan jumlah akun yang Anda kelola.